Jumat, 28 Juni 2013

Perahu Membersihkan Bisnis - Bilge Clean-up Tips

Daerah ini, seperti mesin mobil lain dan kompartemen yang mungkin Anda temui, dapat menjadi sangat bersih, atau menjadi sangat berminyak, kotor dan kotor. Ingat lagi kesulitan dalam menemukan kebocoran bahan bakar, minyak atau air di lambung kapal bocor kotor. Anda akan perlu mengambil hati-hati ketika melakukan di daerah lambung kapal karena ada switch tambahan dan kabel, seperti Anda mungkin menemukan di bawah di mesin mobil. Ini penting untuk menghindari kerusakan salah satu karena mereka sangat mahal, kira-kira dua sampai tiga kali biaya bagian mobil yang sebanding. Anda juga harus berhati-hati untuk mendapatkan salah satu dari air limbah tumpah ke air segar jika Anda melakukannya di perairan terbuka. Jika ini terjadi, Anda akan melanggar UU Federal Air Bersih tahun 1972 dan Kota Anda, County dan Negara NPDES izin. Untuk membersihkan daerah lambung kapal, Anda akan membutuhkan sebuah toko vaksin, yang merupakan salah satu yang Anda tidak peduli untuk sangat banyak. Mungkin satu yang lama karena itu akan menyedot air berminyak jahat, dan itu bukan sesuatu yang ingin Anda transfer ke daerah berkarpet bagus. Daerah selang akan mendapatkan berminyak dan kotor. Jadi berinvestasi, atau jika Anda punya satu yang lama berkeliaran, menggunakan toko yang vaksin untuk merebut kembali air yang akan diproduksi di dalam area lambung setelah dibersihkan. Pastikan untuk menghapus tas vakum dari filter sebelum digunakan untuk menyedot air yang limbah. Yang paling penting adalah untuk terus memeriksa tingkat air saat bekerja. Anda akan membutuhkan sikat kecil genggam mencuci, satu atau dua spons, beberapa sikat detail untuk masuk ke beberapa celah, DEGREASER cat-aman yang baik, salah satu yang diencerkan turun menjadi cat yang aman, beberapa mesin rias untuk selang dan sekitarnya bagian yang dapat berpakaian. Anda juga akan memerlukan beberapa baggies plastik atau penutup plastik besar dan karet gelang besar (seperti melakukan mesin mobil di bawah tenda) untuk menutup distributor atau bagian listrik sensitif lainnya. Jangan gunakan aluminium foil untuk menutupi bagian. Sabun dekat oleh daerah dalam hal DEGREASER akan dibelokkan ke bidang permukaan yang dicat atau kepala aluminium di mana perubahan warna dapat terjadi. Juga, sebelum memulai, menyadari bahwa pompa lambung kapal perahu bisa datang. Setelah mencapai tingkat tertentu, saklar mengapung akan mengirimkan air yang mengalir keluar bagian luar perahu biasanya tinggi tepat di bawah rel menggosok. Jadi, Anda akan ingin untuk mungkin rig ember di luar perahu untuk menangkap apa pun yang mungkin tumpah keluar bahwa Anda tidak bisa menangkap. Secara berkala, Anda akan harus menghentikan kemajuan pekerjaan untuk memompa keluar dengan toko Anda vaksin. Terutama dalam kasus-kasus di mana Anda bekerja atas air, denda bisa besar dan kuat dan Anda tidak ingin mencemari dengan berminyak, air berminyak yang akan diproduksi ketika membersihkan lambung kapal. Gunakan jumlah minimum air yang diperlukan dan Anda akan meminimalkan masalah yang terkait dengan membersihkan kompartemen mesin dan bilges dalam perahu. Atur mesin cuci tekanan di 1200-2000 PSI dan 180 derajat dan bekerja dalam ledakan singkat dan akurat bila memungkinkan, jika Anda tidak memiliki satu penggunaan gunk, tetapi jika Anda dapat menyewa satu itu adalah ide yang baik. Sebaiknya jika mungkin 'surfaktan' tipe air DEGREASER larut. Pastikan area tersebut berventilasi dengan baik. Ketika menerapkan berpakaian pastikan mesin yang sejuk dan kering. Jika Anda memutuskan pekerjaan ini terlalu sulit mengharapkan biaya Anda harus sekitar $ 50 untuk kapal mesin tunggal, $ 100 jika merebut kembali diperlukan. Perahu mesin kembar dari $ 80 sampai $ 100 untuk perahu kecil. Kapal besar atau kapal sangat berminyak dari $ 100 sampai $ 400 tergantung pada kondisi dan merebut kembali waktu. Bayar perhatian khusus ketika bekerja di daerah kompartemen ketat karena luka di buku-buku jari, lutut dan lengan. Banyak tajam. Fiberglass sering datang terpisah dan / atau dipotong malas dan belum selesai. Jangan menempel tangan Anda di mana Anda tidak dapat melihat mereka. Kenakan sarung tangan kulit. Step By Step Proses Pertama, mulailah dengan menutup salah satu bagian listrik sensitif, distributor, setiap kotak listrik utama, switch baterai yang kadang-kadang ditemukan di daerah lambung. Semprotkan beberapa DEGREASER cat-aman pada sampul katup dan pada bagian atas mesin di celah-celah di mana Anda akan menemukan lemak. Biasanya di bawah atau langsung di bawah sisi mesin, itu akan lebih berat di daerah-daerah juga. Semprotkan pembersih gemuk dan biarkan duduk sebentar untuk bekerja masuk Kemudian memukul dengan mesin cuci tekanan jika tersedia untuk membersihkan daerah disemprot dengan pembersih gemuk. Scrub di mana Anda dapat mencapai hati-hati, dan sangat berhati-hati di mana Anda menempatkan tangan atau kaki Anda, karena kadang-kadang daerah sulit untuk bekerja di tetapi Anda harus sangat berhati-hati untuk tidak melanggar apa-apa di bawahnya. Seperti disebutkan, bagian-bagian yang sangat mahal dan jika ada yang salah dalam kompartemen mesin, Anda mungkin bisa merusak perahu sehingga tenggelam. Jadi, Anda harus sangat berhati-hati. Jangan mengerahkan terlalu banyak tekanan pada manifold tersebut. Meskipun mereka tampak padat mereka tidak sebenarnya bisa sekokoh mereka terlihat. Jika Anda adalah untuk istirahat salah satunya perahu bisa mengambil air dan tenggelam. Dan itu akan membuat masalah besar. Jadi sekali lagi mengingatkan, dan menjadi sangat berhati-hati dan peka terhadap daerah mesin sangat penting. Ingat saat Anda mengambil air ke dalam lambung kapal Anda perlu mengambil keluar dengan toko vaksin seperti Anda membersihkan hanya untuk memastikan tidak mendapatkan di atas tingkat mengapung dan mulai tumpah keluar. Gunakan hati-hati ketika melakukan ini atau denda bisa besar dan kuat yang satu ini. Setelah Anda telah menguras air keluar dari area lambung kapal, mengambil jahat terry kain handuk besar bahwa Anda telah telah duduk di sekitar bahwa Anda tidak ingin mengurus lagi, handuk menjijikkan Anda, menggunakannya untuk menghapus turun setiap daerah yang yang sangat tebal dengan lemak dan / atau minyak. Gunakan handuk ini juga kering dan menghapus tepat di bawah area mesin karena ada kadang-kadang akan ada beberapa sisa kelembaban. Melanjutkan dengan menggunakan basis air saja, tidak pernah saus berbasis pelarut, dengan kondisi dan memperbaharui beberapa karet bawah di daerah mesin, beberapa selang, bagian hitam, daerah hitam. Sekali lagi, tidak pernah menggunakan solvent base karena ini adalah bahan yang mudah terbakar dan jika api dimulai perahu, Anda dapat menyebabkan cedera parah atau bahkan kematian kepada penumpang perahu atau Anda dapat menyebabkan perahu tenggelam jika api mesin berlangsung dalam perahu. Jadi, tidak pernah menggunakan apa-apa dengan dasar pelarut seperti saus dalam kompartemen mesin. Jika Anda menggunakan selang taman berhati-hati dari galon per menit tingkat di mana air keluar dari selang. Salah satu pesaing kami di Washington Carillon titik Harbor hampir menenggelamkan 29 kaki Sea Ray. Dia meninggalkan air yang mengalir sambil membersihkan kokpit dan dashboard. Baterai semua mati, sistem kelistrikan ditembak. Dia akan kehilangan seluruh perahu kecuali untungnya master dermaga memiliki ember menyerah dan pompa air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar