Jumat, 28 Juni 2013

Mengambil Perawatan Of Canvas Boat Anda 's

Merawat aksesoris kanvas perahu Anda perlu tidak menjadi pekerjaan yang memakan atau sulit waktu. Sebuah pemeliharaan rutin sedikit dan perhatian terhadap detail bila Anda boat akan membuat kanvas Anda terakhir kehidupan perahu Anda. Biasanya komponen kanvas perahu sangat sedikit: atap convertible, tirai samping (yang biasanya tidak benar-benar banyak kanvas), sepatu bot, dan perahu mencakup. Mari kita mengatasi masing-masing item. Tops Convertible Kebanyakan perahu memiliki semacam convertible top. Apakah Anda adalah sebuah perahu kecil memancing, runabout sebuah, perahu layar atau cruiser keluarga, Mu semua mempekerjakan prinsip dasar yang sama. Ada logam (biasanya aluminium atau stainless) frame yang melekat pada pagar kapal dengan cara sepotong berputar perangkat keras yang memungkinkan bagian atas untuk dilipat atau berdiri dalam posisi untuk menghasilkan warna yang cukup untuk penghuni perahu. Ketika dikerahkan atas dapat melekat pada kaca depan tetap atau struktur perahu lain dengan cara tombol kecil terkunci atau mungkin dengan cara ritsleting. Perawatan harus selalu diambil ketika melampirkan atau memisahkan kanvas untuk menarik terkunci langsung naik dari pemahaman yang yang sangat dekat dengan snap. Banyak tops telah hancur oleh awak kapal mencoba meraih kanvas di salah satu ujung dan, dengan yank tunggal, cobalah untuk melepaskannya lebih dari snap tunggal. Di mana ritsleting yang digunakan, perawatan harus diambil untuk mendapatkan ritsleting mulai dengan benar sebelum mencoba untuk zip panjang dari ritsleting. Anda dapat meringankan proses ini dengan menghapus tekanan pada kanvas dengan melepaskan ujung belakang dari bagian atas dari klip nya untuk mendapatkan ritsleting dimulai. Anda akan menemukan ini menjadi jauh lebih mudah. Ritsleting kelautan cenderung untuk mendapatkan kering dan keras untuk bekerja. Menerapkan sedikit chap tongkat sepanjang ritsleting dan zipping itu terbuka dan tertutup beberapa kali akan cenderung untuk meringankan masalah ritsleting sangat. Setiap kali kanvas convertible top tidak di dikerahkan, itu harus diamankan di dalamnya yang sesuai 'Boot "(Biasanya sebuah zip kecil up penutup kanvas yang dengan aman mencakup dilipat up convertible top dalam posisi tertutup nya.) Atau yang dijamin sedemikian cara bahwa hal itu akan tidak 'menangkap udara' sebagai perahu bergerak bersama di dalam air. Ketika menutup bagian atas untuk menempatkannya di boot, pastikan bahwa itu rapi dilipat dan tidak hanya berdesakan dalam boot. Jika Anda harus menutupi atas ketika itu adalah basah , menjadi tertentu untuk membukanya dan biarkan udara kering sebelum meninggalkan itu di boot untuk setiap periode diperpanjang dari waktu. Untuk menyimpan sepotong basah dari kanvas adalah untuk meminta cetakan dan jamur yang merupakan musuh-musuh terbesar dari kanvas melampaui pengabaian manusia. Side Gorden Banyak kali, ada yang kecil, custom made potongan plastik bening yang menyediakan penutupan antara dikerahkan convertible dan pagar kapal. Ini adalah untuk sepenuhnya melampirkan daerah di bawah bagian atas dari unsur-unsur cuaca. Biasanya tirai sisi yang melekat pada convertible dengan cara ritsleting atau kecil, tombol logam terkunci dan juga melekat pada pagar atau kaca depan perahu dengan tombol terkunci. Perawatan harus saya diambil ketika menyimpan tirai ini untuk memastikan bahwa bahan plastik bening yang digulung dan tidak terjepit seperti yang disimpan karena hal ini akan mengakibatkan retak dan air mata dalam bahan plastik. Seperti snaps di atas, tombol-tombol harus dihapus satu per satu waktu untuk memastikan bahwa mereka jangan merobek atau rip. Ritsleting harus berkala dilumasi dengan lilin atau Chap Stick. Ketika tirai sisi disimpan, pastikan bahwa mereka disimpan dalam ruang kering dan bahwa benda berat tidak ditempatkan atas mereka atau barang-barang lainnya yang mungkin cenderung untuk bergerak dan menggores plastik. Ada mungkin juga merupakan suatu tirai buritan untuk sepenuhnya melampirkan kokpit. Biasanya, ini sebagian besar kanvas dan kadang-kadang mengandung jendela plastik bening. The teknik yang sama untuk menyimpan, melipat dan deploying mendaftar sebagai dengan sisi tirai. Perahu Mencakup Ketika mooring, menyimpan atau trailering perahu, disarankan untuk menutupi perahu dari unsur-unsur. Ketika ditinggalkan di luar dan menemukan untuk setiap jangka waktu, kapal cenderung menjadi sangat lapuk dan kehilangan banyak daya tarik dan nilai. Perahu meliputi cenderung datang dalam dua varietas - Penyimpanan selimut yang sepenuhnya melampirkan perahu dan terikat ke trailer untuk pergerakan sepanjang jalan raya, dan penutup Mooring yang dimaksudkan untuk menutupi perahu ketika sedang berlabuh, ditambatkan atau duduk diam. Kebanyakan mooring meliputi tidak dimaksudkan untuk digunakan saat trailering sebagai angin kadang-kadang bisa di bawah penutup dan menyebabkan ia merobek perahu. Setelah meninggalkan beberapa sangat mahal mooring selimut sepanjang jalan raya, saya akan sangat menyarankan terhadap menarik perahu sebuah bersama pada kecepatan jalan raya dengan penutup mooring di tempat. Mooring penutup biasanya dirancang untuk snap ke pagar (dan mungkin kaca depan) dengan kecil, tombol logam terkunci. Ketika menempelkan tutup sebuah, jika Anda akan menarik kanvas satu atau dua jepret menjelang salah satu yang Anda berniat untuk melampirkan, itu akan membuat proses tersebut pergi jauh lebih halus. Ketika melepas penutup mooring, pastikan untuk menghapus pada snap pada suatu waktu untuk menghindari kerusakan kanvas atau snap Semua toko pasokan laut menjual kit perbaikan yang agak murah dan ekstra terkunci sehingga rusak terkunci dapat dengan mudah diperbaiki. Ia membayar untuk melakukan hal ini terlebih dahulu kebutuhan untuk sampul. A little bit of pemikiran pencegahan dan perawatan dan pemeliharaan dari kanvas perahu Anda akan menghemat Anda banyak masalah dan membuat pelayaran Anda jauh lebih menyenangkan! Memiliki cruise besar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar