Jumat, 28 Juni 2013

Boat Menggambar Software - Merancang dan Membangun Perahu Sendiri

Sebuah impian yang sama untuk banyak orang yang berbeda adalah untuk satu hari memiliki perahu. Itu selalu ada di belakang pikiran Anda bagaimana luar biasa itu akan hanya untuk bisa keluar di atas air di drop dari topi. Angin laut bertiup di wajah Anda sebagai kapal Anda crash melalui gelombang. Atau hanya bersantai di tengah-tengah sebuah danau casting baris Anda keluar, menunggu untuk itu menangkap besar. Untuk banyak orang yang bermimpi tampaknya hampir tak terbayangkan dengan harga kapal hari ini. Hal ini dapat menjadi seperti biaya besar bahkan untuk perahu yang digunakan. Tanpa cukup uang Anda mungkin harus puas dengan kano dan tidak pernah melihat bahwa perahu impian Anda. Apakah Anda pernah mempertimbangkan membangun perahu Anda sendiri? Dengan melakukan sendiri Anda dapat menyimpan banyak uang dan menghasilkan pekerjaan kustom yang Anda dapat mengambil kebanggaan dalam seumur hidup Anda. Tentu banyak orang memiliki perahu, tapi siapa yang memiliki perahu indah yang mereka dirancang dan dibangun sendiri? Tidak terlalu banyak, itu sudah pasti. Dengan teknologi saat ini dalam perangkat lunak gambar perahu, menciptakan cetak biru kustom master sesederhana 1-2-3. Setelah Anda memiliki rencana diatur di tempat, yang Anda butuhkan adalah untuk memperoleh bahan bangunan dan pola pikir dedikasi. Saya bekerja di garasi saya setiap akhir pekan dengan anak saya berusia 8 tahun selama berbulan-bulan sebelum perahu pertama kami selesai. Hal ini penting untuk memiliki inspirasi untuk membuat Anda bekerja di kapal impian Anda. Anakku adalah inspirasi saya untuk membuatku pergi dan ia pembantu kecil yang besar juga. Ketika kami akhirnya keluar di atas air bersama-sama aku kewalahan dengan rasa kepuasan yang sangat baru bagi saya. Selama bertahun-tahun yang saya inginkan adalah perahu dari saya sendiri. Saya mungkin melihat sekitar lima atau enam perahu yang digunakan berbeda sebelum memutuskan untuk membangun sendiri. Jika saya telah membeli salah satu perahu saya tidak akan menjadi apa-apa seperti yang saya miliki saat ini. Perahu saya adalah merek baru, kustom dibangun hanya seperti yang saya inginkan, dan saya hanya dibayar untuk bahan sehingga menghemat saya banyak uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar