Selasa, 09 April 2013

Tinggi Boat Spotlights Power: Jarang Digunakan, Sangat Penting

Seperti saluran air menjadi lebih ramai ini boaters musim akan mencari daerah yang lebih terpencil, jelajah lebih jauh dan seluruh menempatkan lebih berupaya untuk mencari cara untuk menghindari crowding dan kebisingan yang sering menyertai mengunjungi beberapa hotspot lebih populer di atas air. Apakah itu mencoba untuk memakukan sebuah lokasi memancing yang baik atau hanya menyiapkan untuk beberapa relaksasi di pelabuhan yang bagus, pelaut menemukan bahwa lokasi itu tempat yang sempurna menjadi lebih dari sebuah tantangan sebagai kapal semakin banyak kena air. Salah satu cara yang semakin populer untuk menghindari hiruk pikuk keramaian adalah untuk memulai perjalanan Anda sebagai matahari baru saja mulai untuk mengatur daripada kenaikan. Mengatur keluar pada malam hari menawarkan banyak keuntungan, panas matahari hilang, air lebih tenang dan tentu saja, ada banyak perahu lalu lintas sedikit mengganggu dengan malam yang tenang keluar dengan beberapa teman. Meskipun berperahu malam menawarkan banyak pahala, itu juga membawa serta beberapa pertimbangan baru yang harus dipenuhi jika perjalanan Anda adalah menjadi seperti menyenangkan dan seaman mungkin. Tanpa cahaya hari pelampung menjadi hampir tak terlihat, garis pantai menghilang, saluran menjadi sulit untuk mengikuti dan pelaut harus lebih mengandalkan peralatan mereka dengan aman mencapai tujuan mereka. Meskipun untuk pemula akan terlihat masalah sederhana menyalakan beberapa lampu sorot terang dan berlayar di jalan sebanyak yang Anda akan di mobil Anda, dalam kondisi laut ini adalah cara yang sama sekali salah untuk melakukan hal-hal. Sebenarnya sebaliknya adalah benar dan lebih baik untuk memungkinkan mata Anda untuk terbiasa dengan kegelapan dan bergantung pada radar Anda lebih daripada mata Anda. Keluar di atas air di malam hari, pergerakan gelombang laut dan kurangnya benda yang dapat digunakan untuk menilai jarak menciptakan masalah ketika menggunakan cahaya. Sebuah sorotan terang ditambah dengan pergerakan air dapat menghasilkan ilusi benda atau puing-puing di mana tidak ada. Lebih buruk lagi, mata manusia secara alami menyesuaikan diri dengan kondisi cahaya rendah, meningkatkan sensitivitas dan meningkatkan kemampuannya untuk mengumpulkan cahaya. Ini bisa menjadi masalah yang serius seperti pernah mata telah disesuaikan sendiri dengan kegelapan, menyalakan lampu sorot yang terang dapat harfiah buta Anda selama beberapa menit sampai mata Anda memiliki kesempatan untuk menyesuaikan diri sendiri jika cahaya hits mata Anda terlalu intens. Itu beberapa menit di mana Anda bisa kehilangan melihat penanda, atau lebih buruk lagi, sebuah perahu di dekatnya. Sebagai hasil dari pelaut yang paling berpengalaman dijalankan dengan hanya penerangan samar untuk membimbing mereka selain dari lampu secara hukum mandat mereka navigasi dalam operasi. Bahkan, aturan Coast Guard benar-benar melarang kapal yang berlangsung dari berjalan dengan lampu sorot di. Meskipun ini mungkin tampak mengejutkan pada awalnya, kebenaran adalah bahwa setelah mata telah disesuaikan sendiri dengan kegelapan itu sebenarnya cukup mudah mampu membedakan obyek pada jarak yang adil asalkan ada beberapa cahaya yang tersedia, apakah itu cahaya bulan atau cahaya ambient dari jauh off sumber. Mengingat semua ini maka, akan tampak agak kontraproduktif untuk memuat perahu Anda dengan lampu sorot bertenaga tinggi dan peralatan dek pencahayaan brilian dan belum bahwa ini adalah apa yang paling pendayung lihat ketika mereka memindai marina dan mengamati kapal antusias rekan mereka. Jadi, mengapa hal ini menjadi kasus? Ini pasti akan tampak seperti banyak uang dan usaha yang akan dihabiskan ketika Anda lebih baik tidak menggunakan peralatan tersebut untuk menavigasi di malam hari di tempat pertama. Nah, seperti dengan hanya tentang apa pun dalam hidup, masalah ini jauh dari hitam dan putih sederhana. Sementara lampu terang mungkin ide yang buruk untuk navigasi sementara berlangsung, masih ada banyak alasan untuk menggunakan mereka terlepas. Dari memancing, untuk membuat perbaikan, untuk membantu pelaut lainnya, ada banyak kesempatan untuk memberikan pencahayaan kelautan latihan yang baik. Dari semua peralatan pencahayaan deck di atas, lampu sorot mungkin yang paling penting meskipun yang digunakan sedikit juga. Lebih dianggap sebagai bagian dari peralatan keselamatan Anda, sorotan kelautan yang baik tidak boleh digunakan sangat sering, tetapi akan membuktikan nilainya jika dan ketika kebutuhan tidak muncul. Lampu sorot melayani tujuan yang berbeda, dengan beberapa makhluk yang paling penting menggunakan mereka untuk mencari dan mengidentifikasi pelampung dan penanda dalam gelap, menerangi hambatan dan perahu lainnya ketika bergerak melalui saluran ketat dan menuju dermaga dan mungkin paling tidak diinginkan tapi yang paling penting, sebagai darurat sumber pencahayaan dalam manusia ke laut dan pendayung dalam situasi tertekan. Mengingat aplikasi ini, masuk akal untuk melengkapi perahu Anda dengan lampu sorot yang terbaik kelas kelautan mungkin. Sebuah sorotan yang baik harus kuat, tahan lama, mudah dioperasikan dan mampu menahan kondisi menuntut dari lingkungan laut. Seri Stryker dari lampu sorot HID telah populer dengan pelaut selama beberapa waktu dan memberikan contoh yang baik tentang apa yang merupakan sorotan kelautan diterima. Kompak, kuat, hemat energi dan bahkan dapat dikendalikan dari jauh, Golights adalah pilihan yang sangat baik bagi siapa pun yang mengoperasikan sebuah kapal apakah itu 15 kaki fisher atau cruiser kaki 25. Lampu sorot kelautan baik pada umumnya akan menggunakan bahan tahan korosi seperti plastik, lensa polikarbonat, baja stainless dan aluminium dilapisi dalam konstruksi mereka. Lampu yang lebih baik cenderung s HID atau "Intensity Discharge Tinggi" lampu karena justru sebagai nama mereka menyiratkan, mereka menghasilkan sangat kuat dan jauh mencapai cahaya balok. Sambungan harus kedap air dan tahan korosi juga. Mounting paling baik dilakukan dengan menjaga dua hal dalam pikiran, Anda tidak ingin untuk membutakan diri sendiri dan hampir segala sesuatu dari geladak muka ke air akan memantulkan cahaya. Mengingat ini, sorotan harus dipasang setinggi dan sejauh mungkin untuk menghindari secara langsung bersinar ke arah diri sendiri sambil memberikan Anda banyak sudut bekerja untuk menerangi kapal lain dan benda-benda, atau jauh ke depan di haluan mungkin untuk menghindari silau apapun atau refleksi dari menerangi deck sendiri atau pekerjaan logam. Meskipun penggunaannya di lingkungan laut terbatas, hal ini tidak membuat sorotan kelautan yang baik kelas kurang penting. Bukan hanya untuk kenyamanan, lampu sorot adalah bagian utama dari daftar periksa keamanan dipikirkan dengan baik peralatan dan tidak boleh dikompromikan jika mungkin. Jika Anda akan berada di atas air pada malam ini musim mendatang berperahu, bermain cerdas dan aman dengan menginstal sorotan terbaik Anda dapat menemukan dan memastikan itu benar dipasang dan sampai pekerjaan harus perlu timbul. Meskipun peluang mungkin mengatakan Anda tidak akan pernah mengalami situasi seorang pria laut atau mencari kapal dalam kesusahan, seharusnya perlu melakukannya muncul, Anda akan senang Anda berpikir ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar