Rabu, 10 April 2013

The Art of Racing Model Powerboat

Balap perahu telah menjadi olahraga di seluruh dunia selama bertahun-tahun. Radio-dikontrol (R / C) model perahu motor yang merupakan versi kecil dari perahu balap yang sebenarnya, telah populer selama dua dekade terakhir. Ini model perahu yang didukung oleh mesin gas dan dibangun untuk bergerak cepat. R / C perahu dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan antara 30 dan 90 mil per jam. Mereka biasanya berkisar dari dua hingga empat meter panjangnya. Bagian yang menyenangkan tentang perahu ini adalah bahwa tidak ada risiko cedera pada pengemudi. Tidak seperti perahu balap nyata, driver tidak benar-benar di papan. R / C kapal dioperasikan dengan cara yang aman dari pantai menggunakan pemancar radio. Ini pemancar bekerja sama seperti lainnya unit remote control yang memungkinkan pengemudi untuk mengontrol kecepatan dan arah kapal dari kejauhan. Biaya membangun perahu R / C akan bervariasi sesuai dengan seberapa besar, mewah dan kuat Anda ingin perahu menjadi. Kisaran biaya biasanya antara beberapa ratus dolar sampai seribu dolar. Model yang lebih besar memiliki mesin yang lebih kuat dan bisa pergi lebih cepat daripada kapal yang lebih kecil. Kecepatan juga akan tergantung pada bentuk dari lambung atau badan perahu. Ada terutama dua jenis tubuh yang berbeda yang digunakan untuk balap, mereka adalah mono lambung dan hydroplanes. Kursus untuk balap perahu ini biasanya berbentuk oval besar di danau ditandai dengan pelampung berwarna cerah berlabuh ke dasar danau. Tiga pelampung akan ditempatkan pada setiap akhir kursus ras. Perahu perjalanan sekitar enam kali oval saat balapan, tinggal sedekat mungkin dengan pelampung. Pembalap akan mendapatkan kecepatan yang paling di sisi panjang oval atau lurus-aways. Kebanyakan driver akan memiliki asisten pit crew yang akan berdiri di belakangnya di daerah pit balap dan memberikan arah. Asisten kru pit bertanggung jawab untuk menghitung lap dan meluncurkan perahu pada awal lomba. Ketika mereka berlomba, driver harus memperhatikan kapal lain dan mereka bangun, yang dapat membalikkan perahu yang lebih kecil. Untuk menghindari masalah ini, kapal dari jenis yang sama lambung berlomba bersama-sama. Sejumlah poin diberikan kepada semua orang yang memulai perlombaan. Poin terbanyak diberikan kepada pembalap pertama yang selesai. Setiap ras individu disebut panas a. Semua memanaskan dikelompokkan ke dalam putaran. Jumlah memanaskan ditentukan oleh jumlah kapal dalam setiap kategori ukuran. Setelah tiga atau empat putaran balap lebih pengemudi dengan poin terbanyak untuk jenis lambung nya menerima piala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar